Saturday, July 22, 2006

LIBURAN MUSIM PANAS

Kelas di Zengyou akan berakhir. Kemarin ada sayonara party. Empat orang guru menyatakan diri tak mampu meneruskan dua kelas yang ada. Akan disatukan, dengan level yang lebih rendah. Sayang sekali. Tapi mungkin akan ada baiknya juga. Wait and see, if there is something i can manage to replace that ended friday-night-class.

Kelas Shounandai masih lanjut. Tapi akan libur musim panas, selama Agustus. Ah, Rabu malam akan kosong. Jadwal ambonya 3f pasti cepat pulang.

Kelas Fujisawa akan libur satu kali, minggu depan. Setelah itu, selama Agustus tetap ada. Syukurlah. Tatsuta-sensei tadi mengingatkan saya kembali untuk membeli formulir pendaftaran ujian umum bahasa Jepang yang akan berlangsung serentak di seluruh dunia 3-4 Desember. Dia menyarankan saya mengambil tingkat tiga. Tapi ambonya tiga f menyarankan saya mengambil tingkat dua. Tingkat tiga terlalu gampang, katanya.

Hm, saya masih bingung. Malam ini tadi rencana mau pergi beli mesin fax baru. Yang lama sudah rusak. Saya perlu itu untuk bisa menulis diary dalam bahasa Jepang dan mengirimkannya untuk dicek Okaasan.

No comments: